Selasa, 15 Juni 2010

Indosat IM3 Murahannya PooL-PooL-an BangeTZZzzz!



Salah satu Tag Line Indosat IM3 yang mengusung konsep kartu paling murah se Indonesia, ternyata aslinya Bapuk banget. Hmm..kenapa ya gue sampai bilang Bapuk?! Maaf jikalau ada yang tersinggung mengenai permasalahan ini. Tapi yang jelas selama 7 tahun saya memakai IM3, kok akhir-akhir ini saya dibuat kecewa dengan pelayanan yang benar-benar murahan.

Setiap datang hujan atau udara mendung sedikit saja, pasti kartu im3 saya langsung lemot dan nggak bisa digunakan. Gee..!* What The Maksud?! Bayangin aja dalam satu bulan, hampir setiap minggunya aku menelepon pengaduan customer service, ngadu tentang kekecewaan aku sama IM3. Huuuh, selalu saja jawabannya tidak memuaskan dan aku terus mendapatkan pelayanan yang 0.

Hei..duhai IM3, saya disini sudah menjadi pelanggan Anda yang Royal. Tetapi, Anda tidak memberikan saya pelayanan yang Royal juga?

Seperti hari ini, aku nggak bisa aktifasi BB. Kemarin disuruh nunggu selama 5 jam kemudian, tapi sampai tadi aku telepon CS* lagi katanya aku harus menunggu selama 2 hari kedepan..Dan itu belum bisa menjadi jaminan BB aku bisa Aktif. Lah terus, aku harus menunggu sampai kapan? Kalo alasannya aku nggak punya pulsa, aduh..please deh..pulsa aku banyak banget kali.

Tapi, aku disuruh bersabar..Okei..I will keep on waiting until tomorow...Kalo nggak bisa-bisa juga, aku masukin pengaduan yang murahan ini ke koran deh..BT bangets..

1 komentar:

Edy Yulianto mengatakan...

haha.. ganti kartu seperti punya saya saja.. pake yang warna merah itu lho, sedikit mahal tapi tetap stabil dan aman terkendali.. :D