Rabu, 09 Juni 2010

Nadya Fatira New Artist and Lovely Friends


Pertama kali kenalan sama Nadya, aku kira dia itu fashion stylish. Habisnya gayanya hype banget sih..Eh...pas dia memperkenalkan diri "Hayo gw di sini jadi apa?" katanya.

Aku jawab deh.."Fashion stylish." eh dia malahan ketawa cekikikan gitu ahaha...* "Bukan, gw ini sama reporter kayak lo.."

DejiiiiiG...* baru kali ini aku salah menebak orang.

Selama 3 bulan mengenal Nadya, She is a great reporter and my role model. Gimana nggak..!
Dia itu baik banget, pinter, senior yang paling baik selalu memberikan pelajaran paling berharga saat aku butung mau nulis apaan.

Now, she become a new artist in Indonesia.

Gila aku amazing banget bisa mengenal dan menjadi temannya, walaupun cuman sebentar. Tapi dia keren banget deh pokoknya. Apa kabarnya Nadya sekarang ya? Hmm..sepertinya dia sedang sibuk promo tour new single terbarunya.

Hua...* miss you so much Nad..Nad..

Good Luck for your carrier ya...!

Tidak ada komentar: