Minggu, 06 Juni 2010

White Shoes and The Couples Company Live at Rolling Stone Office







Kehangatan malam 5 Juni 2010 di sebuah kantor ekslusif di bilangan Ampera Raya, WSTCC tampil sebagai band pembuka dengan apik membawakan beberapa tembang anyar dan mengingatkan kita akan manisnya tembang-tembang lama mereka.

Seorang gadis cantik muda belia berteriak histeris melihat ketampanan salah satu guitars WSTCC. Siapakah yang dikagumi gadis belia ini? Siapa lagi kalau bukan Alle, guitars handal yang piaway membawakan beberapa ritme ajaib dari guitar classic miliknya. Mendengar jeritan meriah dari sang gadis, Alle-pun dengan ramah tersenyum manis padanya. Melihat senyum dahsyatnya Alle, sang gadispun semakin histeris...aw..aw..aw..baru kali ini saya datang menonton live mereka dan melihat ada orang yang teriak histeris. Melihat kejadian ini banyak mata tertuju pada gadis yang tidak tahu berasal dari mana, tapi dengan santai dan menatap tegas kepada Alle gadis ini tetap berteriak dengan Pede-nya.

Tapi, hal ini tidak membuat saya tetap enjoy menikmati alunan suara Sari yang anggun, dawaian guitar Rio yang indah, getaran suara bass dari Ricky, dentingan piano dari Mela dan hentakan drum David yang menambah kekuatan apik warna musik yang mereka bawakan.

For all day long I watch WSTCC show, I never bored..Because I Love this band so much...*

Terus berkarya kawan-kawan..


http://whiteshoesandthecouplescompany.org/web/

Tidak ada komentar: